NEWS

Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!

ClockWorange   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vainglory adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang memang didesign untuk touchscreen. Gaya permainan game ini terinspirasi dari 2 game MOBA ternama yang ada di PC, DOTA 2 dan League of Legends. Kedua tim saling bertanding untuk menghancurkan base lawan dan menjaga base miliknya. Vainglory cukup populer di platform Mobile iOS dan Android. Tapi developer Super Evil Megacorp tidak ingin berhenti sampai di situ saja.

"Teknologi Engine sangat penting bagi kami dan kami percaya dalam membuat gameplay yang luarbiasa di setiap platform. EVIL Game Engine kami dalam pengembangan selama 10 tahun, telah memungkinkan kami untuk merancang Vainglory tanpa mengorbankan kedalaman strategis atau taktis, atau akurasi kontrol dan grafis. EVIL Engine telah dirancang untuk bertahan di platform apa pun dan selalu berkembang seiring perkembangan mobile device."

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dan sekarang ini Vainglory mengumungkan bahwa mereka sedang membuat jalannya ke PC platform. Kalian juga bisa langsung mencoba memainkan Vainglory platform dan mendownloadnya melalui website resmi Vainglory. Satu hal yang perlu diingat, karena masih dalam masa pengembangan mungkin akan terjadi beberapa kendala di dalam permainan.

Jadi bagi Kotakers yang mungkin ingin merasakan rasanya bermain Vainglory di PC bisa langsung kunjungi webstie resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru