NEWS

Jump Force Perlihatkan Gameplay Ichigo dan Rukia Dalam Stage Hong Kong!

Culdesacc   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan di ajang E3 lalu, Jump Force merupakan game terbaru Bandai Namco yang menghadirkan kolaborasi antar serial manga populer Shonen Jump. Menghadirkan karakter populer dari Dragon Ball, Naruto dan One Piece, beberapa waktu lalu Bandai Namco juga telah mengumumkan bahwa karakter-karakter dari Bleach akan hadir dalam game fighting 3vs3 ini. Setelah diumumkan di E3 lalu, dalam ajang ACGHK 2018 yang diselenggarakan di Hong Kong akhirnya Jump Force memperlihatkan video trailer terbaru yang menghadirkan Ichigo, Rukia dan Aizen dari Bleach!

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Video gameplay tersebut memperlihatkan Ichigo dan Rukia yang bertarung melawan Aizen. Ichigo dan Rukia terlihat mengenakan desain yang mereka perlihatkan dalam arc Thousand Blood War, tentunya jurus-jurus baru Ichigo seperti Getsuga Juujishou dan Bankai milik Rukia diperlihatkan dalam video tersebut. Kualitas pertarungan dan efek yang diperlihatkan juga semakin solid dengan pengambilan kamera yang mirip dengan film action kekinian.

Tak hanya memperlihatkan gameplay dari dua karakter tersebut, para karakter tersebut juga bertarung dengan background Hong Kong, dimana event ACGHK 2018 diadakan. Tentunya hal ini menjadi bahan spekulasi para fans, dimana setiap trailer dalam berbeda negara akan memperlihatkan stage-stage yang berbeda pula. Fans berspekulasi bahwa stage Jerman akan diperlihatkan dalam Gamescom, sedangkan stage Jepang akan diperlihatkan di ajang Tokyo Game Show 2018.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya pengumuman playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime lainnya yang akan hadir di Jump Force dalam waktu dekat dan mengumumkan stage-stage baru lewat acara-acara game yang ada di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru