NEWS

X-Men: Dark Phoenix dan New Mutants Dikonfimasi akan Tayang 2019 Mendatang

Salinolino   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muncul desas-desus yang menyatakan bahwa film mutan Fox yang akan datang, sebenarnya akan dibatalkan. Banyak yang mengira dikarenakan Marvel ingin cepat-cepat mengakuisi Fox. Dan fakta sebenarnya adalah rumor tersebut sangat keliru. Di lansir oleh ComicBook.com, mereka mengetahui bahwa film tersebut telah kembali, dan mereka kini mendapatkan lebih banyak bukti.

Seperti biasa, bahwa setiap tahunnya IMAX selalu merilis perkiraan laporan pendapatkan mereka di tahun mendatang kepada para investor. Dan dalam laporan tersebut tertulis jelas adanya X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutans. Tentunya dengan hal tersebut telah memastikan bahwa rumor-rumor yang beredar bisa dipastikan salah.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Pada Minggu lalu, pada komentar message board mengatakan bahwa 20th Century Fox telah membatalkan kedua film tersebut secara langsung, menjelang reshoot untuk X-Men: Dark Phoenix pada Agustus mendatang. Tentunya dengan hal tersebut banyak yang mengira bahwa kedua film tersebut tidak akan tayang.

Sofia Turner, salah satu pemeran penting dalam Dark Phoenix yang memerankan Jean Grey, mengalami kendala syuting karena adanya bentrok dengan syuting Game of Thrones. Dan dengan kesuksesan film Black Panther dan Deadpool, menyebabkan Fox terus menekan kembali tanggal rilis film X-men tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru