NEWS

Tampang Lucu, Ternyata Hero Ini Top Tier untuk Pro Player Mobile Legends

ClockWorange   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers sudah lihat acara MSC 2018 kemarin? Kalau sudah lihat pasti kalian tahu Bane menjadi top tier hero yang paling banyak di pick Mobile Legends. Berpenampilan gemuk dengan raut muka yang sedih Bane ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa. Para pro player Mobile Legends sangat sering menggunakan Bane saat MSC 2018 sedang berlangsung.

Kalau dilihat dari penampilannya Bane yang sebelumnya memang terlihat lebih seram, tapi jika dilihat dari segi kekuatan Bane yang sekarang ini jauh lebih kuat dibanding sebelum-sebelumnya. Bane memiliki skill dengan AoE yang luas dan daya serang yang tinggi hero ini sangat cocok untuk pemain yang suka dengan clash.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!

Salah satu alasan Bane sangat sulit untuk di counter karena dia memiliki 2 jenis serangan yang berbeda-beda, magic damage dan physical damage. Keadaan ini membuat musuh bimbang untuk fokus membuat magic atau physical defense. Ini menjadi satu alasan kenapa Bane sering menjadi pilihan utama di turnamen MSC 2018 kemarin.

Setelah MSC berakhir jujur saja Kru KotGa jadi lebih sering melihat Bane di ranked tier atas. Drafting hero pro player memang mempengaruhi meta di pub game. Jadi bagaimana menurut Kotakers apakah Bane memang pantas dimainkan di Ranked atau hanya pro player saja yang cocok?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru