NEWS

AION 2 Dikabarkan Sedang Dikerjakan Oleh NCsoft

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aion adalah MMORPG Blockbuster asal Korea Selatan yang sudah menjadi primadona MMORPG internasional semenjak perilisannya di dunia MMORPG Internasional. Pada awal perilisannya AION merupakan game berbasis P2P namun pada perjalanannya AION mengubah sistem pembayaran menjadi F2P atau Free to Play dan berhasil menjadi salah satu game MMORPG tersukses pada jamannya.

Dilansir dari MMO Culture, NCsoft telah memposting sebuah lowongan pekerjaan untuk para animator yang ingin bekerja di perusahaannya. Posisi tersebut juga dijelaskan bahwa nantinya animator tersebut akan langsung mengerjakan proyek dari IP Aion. Meski belum dijelaskan judul pastinya, disitu tertulis "next-generation console and PC MMORPG" yang ditenagai oleh Unreal Engine 4.

Berbicara mengenai engine terkini untuk game konsol dan PC, Unreal Engine 4 juga cukup populer. Buktinya, beberapa game besutan Bandai Namco selalu mengandalkan engine tersebut.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Sejauh ini, sudah kemungkinan besar bahwa NCsoft sedang mengerjakan AION 2. Apalagi, tahun lalu NCsoft sempat mengumumkan proyek A2 yang dispekulasikan sebagai AION 2 secara logika. Memang biasanya developer asal Korea selalu memberi nama proyek game baru mereka, seperti Blade & Soul adalah Proyek M, Bless Online adalah Proyek B. Berarti ini juga pertama kalinya sebuah proyek game developer asal Korea terdapat juga angka.

Jika memang NCsoft sedang mengerjakan AION 2, semoga saja mereka berhasil membangkitkan peminat para game MMORPG di seluruh dunia, layaknya ketika mereka pertama kali merilis AION. Bagaimana pendapat kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru