NEWS

Menkominfo Dukung Penuh Mobile Legends di Indonesia

Salinolino   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pagelaran MSC 2018 telah berakhir dengan cukup meriah. Selain influencer dan Youtuber, sosok penting Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara ikut menyaksikan kemeriahan acara MSC 2018.

Di atas panggung event MSC 2018, Rudiantara mengatakan bahwa ada lebih dari 30 juta masyarakat Indonesia memainkan Mobile Legends. Karena antusias masyarakat Indonesia yang cukup besar, oleh karenanya Mobile Legends telah memiliki kantor, mereka akan mengembangkan berbagai kegiatannya di Indonesia.

Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Setelah itu, langsung dari Moonton, Chief RA sapaan akrab menteri ini mendapakan akun ekslusif Mobile Legends. Di ketahui bahwa nama dari akun yang diberikan oleh Moonton kepada Rudiantara adalah 'ChiefRA'. BIsa dikatakan bahwa akun tersebut adalah sempurna, karena didalamnya sudah terdapat semua hero, skin, dan semua emblem mencapai level maksimal.

Dan dalam akun resmi Mobile Legends: Bang Bang, disitu tertulis bahwa mereka amat berbahagia dengan kehadiran Chief RA. Dan tidak lupa juga Mobile Legends: Bang Bang berharap Rudiantara dapat memainkan #BestMobileMoba bersama kita semua.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru