NEWS

Kill La Kill the Game: IF Berikan Detail Terbaru Mengenai Sistem Battle

Culdesacc   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah adaptasi game dari Kill La Kill the Game: IF diumumkan beberapa waktu lalu, akhirnya kini Arc System Works berbagi detail terbaru mengenai sistem battle yang akan digunakan dalam game fighting yang berpusat pada pertarungan seru dengan aksi keren yang dinamis dan juga penuh dengan ledakan seperti dalam animenya.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» Keren Abis! Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime dari Studio Trigger!
» Keren Abis, Dragon Ball FighterZ Unjuk Aksi Ultra Instinct Goku di Screenshot Terbaru!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Game Fighting 'Granblue Fantasy Versus' Tuju PC Bulan Depan!
» Dragon Ball FighterZ Umumkan DLC Season 3, Hadirkan Ultra Instinct Goku dan Kefla!

Tak seperti fighting game pada umumnya, Kill La Kill the Game: IF akan menggunakan sistem gameplay dimana para petarung dapat bergerak secara bebas dalam arena 3D. Ketika karakter dijauhkan dari satu sama lain, pemain dapat menutup celah antar karakter dengan serangan jarak jauh dan langkah cepat. Ketika masing-masing karakter berdekatan satu sama lain, pemain dapat menyerang musuh dengan serangan-serangan keren yang sebelumnya diperlihatkan dalam animenya.

Meskipun hanya terdapat satu tombol untuk serangan jarak dekat, dengan menekan tombol saat memasukkan d-pad dan mengombinasikan tombol serangan saat melompat atau berlari, jenis serangan yang dikeluarkan akan berbeda dengan berbagai arah dan jangkauan serang. Sistem serangan dibagi tiga seperti suit, yaitu 'Blow', 'Guard', dan 'Break Attack'. Tak hanya itu, terdapat pula serangan 'Read Evasion Attack' yang dapat membalas musuh yang menghindar, sehingga elemen strategi juga berperan penting dalam pertarungan.

Selain itu, terdapat pula sistem 'Ketsui Hyoumei Enzetsu' (Speech of Expressed Determination) yang akan memperlihatkan percakapan yang sebelumnya terdapat dalam anime Kill La Kill. Dengan menyerang musuh menggunakan Ketsui Burst, Ketsui Hyoumei Enzetsu akan aktif dan para karakter akan saling beradu argumen. Ketika seorang karakter memenangkan argumen tertentu, maka Ketsui Level akan meningkat dan nantinya jurus mematikan 'Sen'i Soushitsu Ougi' akan dapat digunakan.

Menurut kru KotGa secara pribadi, sistem yang diberikan oleh Arc System Works terdengar menarik diatas kertas dan tentunya akan memberikan pengalaman baru dalam sebuah genre 'anime fighting game'. Namun karena belum terdapat video gameplay untuk menjelaskan fitur-fitur tersebut lebih lanjut, kru KotGa masih belum mendapatkan gambaran jelas mengenai fitur-fitur tersebut. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru