NEWS

Marvel's Spider-Man Akhirnya Telah Rampung Dikerjakan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan Marvel's Spider-Man yang hanya berjarak satu bulan lagi, developer Insomniac Games akhirnya resmi mengumumkan kalau game tersebut sudah rampung dikerjakan. Itu artinya para gamer tidak perlu khawatir akan penundaan rilis, karena gamenya sendiri sudah dalam persiapan akhir mulai dari mencetak versi fisik dan membuat patch hari pertama sebelum siap dipasarkan.

Untuk sebuah proyek game adaptasi yang ambisius, Marvel's Spider-Man dikembangkan dalam jangka waktu yang cukup singkat sebenarnya. Namun dedikasi Insomniac dalam mengembangkan setiap game selalu terbayarkan dengan manis, dimana game adaptasi ini terus menunjukan peningkatan teknis yang menjanjikan mulai dari segi kualitas grafis hingga jalan ceritanya. Pengumuman ini juga diselipkan dengan gambar meme populer Spider-Man di meja kerja yang dibuat ulang dengan kualitas grafis lebih tinggi.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Walaupun hampir semua game adaptasi Spider-Man selalu berakhir dengan respon negatif, seri terbarunya ini telah mengambil sebuah langkah besar yang menjanjikan. Mulai dari kualitas grafis fantastis, gameplay kelas atas, script cerita yang setara dengan ribuan halaman novel, serta pembawaan karakter original dan referensi dunia Marvel yang ditawarkannya sudah cukup untuk menjamin kualitasnya sebagai game adaptasi Spider-Man terbaik.

Marvel's Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan Kru KotGa rangkum dalam artikel preview terbaru nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru