NEWS

Makin Seksi! Ini Dia Game Terbaru Senran Kagura, Peach Ball: Senran Kagura!

Culdesacc   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis game pijat plus-plus berjudul Senran Kagura Shinobi Refle beberapa bulan lalu, nampaknya Marvelous semakin serius untuk merilis mini game serupa bertemakan Senran Kagura dalam konsol Nintendo Switch. Dalam product page Amazon Jepang, Marvelous memberikan screenshot dan informasi mengenai game terbaru Senran Kagura yang berjudul Peach Ball: Senran Kagura!

Baca ini juga :

» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis!
» Tidak Lagi di Konsol dan PC, Fate/EXTELLA dan Fate/EXTELLA Link Sudah Rilis di Mobile!
» Nostalgia Harvest Moon, Story of Seasons: Friends of Mineral Town Telah Rilis di Steam
» Siap Bernostalgia? Remake 'Harvest Moon: Friends of Mineral Town' Tetapkan Tanggal Rilis!

Gameplay dari Peach Ball: Senran Kagura sendiri merupakan sebuah twist unik dari game Pinball yang telah familiar di kalangan gamer. Namun, yang membedakan adalah kamu akan 'menghadapi' para kunoichi dari serial Senran Kagura dalam sebuah game pinball dimana kamu akan bisa merasakan guncangan-guncangan lewat HD Rumble Joy-Con.

Selain fitur yang telah disebutkan diatas, tentunya terdapat fitur yang paling di antisipasi dalam serial Senran Kagura yaitu fitur melucuti para kunoichi. Dengan melakukan 'Sexy Challenge', kamu dapat membuka adegan khusus dengan para kunoichi apabila kamu mencapai skor tertinggi dan membuka bonus stage. Kamu juga bisa memakaikan kostum-kostum unik kepada para kunoichi dalam 'Locker Room', berfoto dalam 'Diorama Mode' dan 'Skinship Mode' dimana kamu dapat menyentuh langsung kunoichi favoritmu.

Saat ini, kunoichi yang sudah dipastikan hadir adalah Yumi, Asuka, Murasaki, Ryona dan Katsuragi. Peach Ball: Senran Kagura akan dirilis dalam Nintendo Switch tanggal 13 Desember mendatang, dan info lanjut mengenai game terbaru Senran Kagura ini akan dirilis pada presentasi game terbaru Senran Kagura pada 2 Agustus ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru