Feature

[VIDEO]Jadwal Rilis Game: Agustus 2018



Sekarang sudah memasuki bulan Agustus, berbeda dibanding bulan sebelumnya yang bisa dibilang sepi dengan game-game AAA dari developer raksasa. Pada bulan Agustus ini, sudah banyak beberapa game menarik yang kemungkinan besar sudah diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bukan hanya sekedar game baru, melainkan game yang sebelum hadir di konsol kini akan segera rilis di PC.

Selain itu, game-game yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini layak untuk kamu pertimbangkan masuk ke dalam library. Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan Agustus 2018? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Monster Hunter World



  • PC - 9 Agustus

Tidak bisa dipungkiri lagi, Monster Hunter World adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Sepertinya antusiasme para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sudah tak terbending lagi. Bagaimana tidak, Monster Hunter World akan rilis di PC lebih cepat diluar dugaan.

Monster Hunter World versi PC akan kedatangan konten yang sama seperti versi konsol. Tapi Capcom memastikan kalau konten-konten seperti kehadiran elder dragon akan dilakukan secara bertahap setelah awal perilisan nanti. Sama seperti konsol, konten tersebut akan dibagikan gratis dan akan datang lebih cepat satu persatu. Event kolaborasi juga akan mirip seperti konsol dan dilakukan secara bertahap.

Shenmue I & II HD Remaster



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 21 Agustus

Mungkin sebagian besar gamer dari era konsol next-gen masih belum mengenal franchise ini. Tapi bagi gamer veteran, Shenmue adalah franchise game action-adventure terbaik karya Yu Suzuki yang pernah dirilis di platform Dreamcast dan Xbox. Namun tenang aja, para gamer kekinian akan bisa merasakan game tersebut dengan kualitas grafis yang lebih baik untuk PC dan konsol terkini.

Rilis versi remasternya ini akan menghadirkan peningkatan grafis signifikan, opsi kualitas grafis untuk PC, pilihan skema kontrol bergaya klasik atau modern, resolusi tinggi dan penuh detail, serta rilis dalam versi digital dan fisik untuk semua platform. Kedua game ini juga menawarkan fitur dual audio berbahasa Inggris dan Jepang, jadi tidak ada lagi keluhan mengenai versi dub maupun sub yang seringkali diungkit.

Monster Hunter Generations Ultimate



  • Switch - 28 Agustus

Dengan absennya rilis Monster Hunter World untuk Nintendo Switch karena keterbatasan tenaga konsol, para gamer yang ingin merasakan pengalaman berburu monster secara portable. Demi menjawab keinginan fans di luar Jepang yang cukup antusias, Capcom akhirnya resmi mengumumkan kalau Monster Hunter Generations Ultimate versi Nintendo Switch.

Game ini adalah versi remaster dari seri original Monster Hunter XX yang dirilis untuk 3DS, jadi performa dan kualitasnya bisa dipastikan akan jauh lebih superior. Selain peningkatan kualitas grafis dan perombakan mekanisme gameplay, pihak developer sudah menghadirkan serangkaian fitur menarik seperti mode local dan online co-op, koleksi monster yang lengkap termasuk Zinogre dan Nargacuga, dan fitur lainnya yang khas dari franchise ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru