NEWS

Ninja dan Samurai Akan Jadi Tema Utama Game Assassin's Creed Selanjutnya?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game terkini, khususnya franchise raksasa Assassin's Creed, pastinya kamu tahu dong kalau saat ini serial terbaru game menggunakan tema Yunani sebagai latar belakang utama, sebelumnya menggunakan tema kota Mesir. Tapi tahukah kamu, kalau hal tersebut memang pola yang sudah disiapkan oleh Ubisoft sejak Assassin's Creed III dirilis.

Dilansir melalui IGN, game Assassin's Creed selanjutnya dikabarkan akan menggunakan tema Jepang kuno. Hal ini dipastikan melalui pengguna Reddit bernama "DoktahManhattan" yang memposting bahwa ia menemukan sebuah tiga simbol melalui potongan cutscene pada serial Assassin's Creed III.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Tayangan tersebut memperlihatkan tiga simbol, yaitu Eye of Horus, Omega serta Torii. Lambang Eye of Horus melambangkan negara Mesir Kuno, lambang Omega melambangkan Yunani Kuno. Nah, sementara lambang Torii menggambarkan negara Jepang Kuno dengan banyaknya kuil-kuil.

Jika memang rumor tersebut benar, bukan tidak mungkin Ubisoft akan membawa Ninja dan Samurai pada game Assassin's Creed terbaru nantinya. Namun ingat ya Kotakers, meski cukup logis dan masuk akal, semua ini masih rumor dan pihak Ubisoft masih bungkam mengenai rumor yang semakin berhembus kencang ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru