NEWS

Bandai Namco Perlihatkan Screenshot Perdana Kamen Rider Climax Scramble Zi-O

Culdesacc   |   Jumat, 03 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco umumkan serial game terbaru untuk Kamen Rider dengan judul Kamen Rider Climax Scramble Zi-O. Game tersebut akan menghadirkan Kamen Rider Zi-O, yang merupakan karakter utama dari serial Kamen Rider Zi-O yang akan hadir di tahun ini. Setelah diumumkan dalam scan majalah, akhirnya Bandai Namco memberikan detail terbaru mengenai game terbaru Kamen Rider ini lewat website resminya.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Dalam game Kamen Rider Climax Scramble Zi-O, terdapat cerita original dimana pemain mengambil peran sebagai Kamen Rider Zi-O dimana kamu dapat bertarung melawan Kamen Rider lain dalam mode story. Terdapat pula Free Battle mode, dimana kamu dapat bermain sebagai Rider lain. Jika dilihat dari motif penamaan game ini, tampaknya game ini merupakan kelanjutan dari serial Climax Heroes yang sebelumnya dirilis untuk PSP.

Deretan screenshot baru tersebut memperlihatkan pertarungan antara Kamen Rider Zi-O melawan Kamen Rider Build. Game action fighting ini akan memiliki lebih dari 30 Rider, dimana Kamen Rider Zi-O, Gates, Build dan Cross-Z sudah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini. Kamen Rider Build dapat berubah menjadi Rabbit Rabbit, Tank Tank dan Genius Form. Sedangkan Cross-Z dapat berubah menjadi Cross-Z Charge dan Cross-Z Magma. Selain itu, disebutkan pula fitur lain dalam Climax Scramble Zi-O, dimana terdapat co-op two player battle dan 'Furi-Furi Battle' dimana kamu dapat menggoyangkan Joy Con untuk menyerang musuh.

Kamen Rider Zi-O sendiri merupakan serial ke-20 dari Kamen Rider zaman Heisei yang berkisah tentang Zi-O, dimana ia harus mempertahankan masa lalu, masa depan dan saat ini dengan bertemu para Kamen Rider pendahulunya dalam perjalanan ruang dan waktu. Kamen Rider Climax Scramble Zi-O akan dirilis untuk Nintendo Switch, namun detail tanggal rilisnya belum dijelaskan oleh Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru