NEWS

PUBG Mobile x Mission Impossible, Hadirkan Konten-konten Film Tersebut Selama Satu Bulan Penuh!

ClockWorange   |   Jumat, 03 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film besar yang saat ini sedang tayang di bioskop adalah Mission: Impossible Fallout, dan PUBG Mobile saat ini sedang bekerja sama dengan film tersebut memberikan konten-konten Mission Impossible kedalam permainan selama satu bulan penuh.

Update ini sudah dapat diunduh sekarang yang menambahkan konten-konten terinspirasi dari film tersebut. Pemain juga dapat mendengarkan background music bertema "Mission: Impossible". Selain itu semua kalian juga dapat memperoleh hadiah khusus di dalam game, termasuk pakaian dan parasut yang dapat disesuaikan.

PUBG Moible sekarang memiliki lebih dari 100 juta pemain, menurut manajer umum tim game, Vincent Wang. Dia mengatakan pengembang Tencent Games akan terus menumbuhkan merek "PUBG" dengan kemitraan seperti "Mission Impossible" untuk menarik banyak gamer di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

"PUBG Mobile" diluncurkan pada 19 Maret di iOS dan Android. Sejak itu, menghasilkan pendapatan lebih dari USD 30 juta, menurut Sensor Tower. Jumlah uang yang dihasilkan sudah tiga kali lipat sejak diperkenalkannya Royale Pass, yang menambah konten musiman dan challenge di dalam game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru