NEWS

Bukan Takut, Ini Alasan Hulk Tidak ingin Muncul di Avengers: Infinity War!

Salinolino   |   Jumat, 03 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kalah dalam pertarungan dengan Thanos di adegan pembuka Avengers: Infinity War, Hulk menolak untuk muncul dan membantu para Avengers menghadapi pasukan Black Order. Para penggemar berpikir bahwa tidak maunya Hulk untuk muncul karena dia takut kalah dari Thanos lagi. Sayangnya penulis dan sutradara menyangkal hal tersebut, faktanya Hulk tidak takut saat melawan Thanos, melainkan dia marah.

Christopher Markus penulis naskah Infinity War mengatakan bahwa hal tersebut adalah "permulaan masalah Bruce". Untuk pertama kalinya sejak menjadi Hulk, Bruce dipaksa untuk menghadapi ancamannya sendiri. Saking tidak tau harus berbuat apa, Bruce mengandalkan kecerdikannya untuk mengalahkan Cull Obsidian dengan menggunakan baju besi Hulkbuster milik Tony. Alasan Hulk tidak ingin muncul dikarenakan dia marah dengan Bruce yang hanya mengandalkan dirinya ketika ada masalah. Hulk sendiri ingin memiliki kehidupan yang lebih dari sekadar menyelesaikan masalah Bruce.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Joe Russo mengatakan,"Apa yang membuat Bruce Banner unik adalah dikarenakan ada dua karakter yang memperebutkan satu tubuh oleh dua kepribadian berbeda yang saling membenci. Keduanya ingin memiliki tubuh dari tuan rumah."

"Jadi, hubungan antara mereka berdua itu semakin menjauh dan itulah yang terjadi disini," lanjut Joe Russo.

Apakah Bruce belajar untuk menerima Hulk sebagai rekan dalam satu tubuh untuk bergabung di final battle dalam Avengers 4. Terlepas dari itu, Bruce benar, keduanya harus mulai berbicara satu sama lain. Terutama jika mereka ingin membantu kawan-kawannya dan memiliki hubungan yang lebih sehat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru