NEWS

ASUS Resmi Umumkan Harddisk Eksternal RGB Pertamanya

Keyboard22   |   Minggu, 05 Aug 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini "RGB" telah menjadi tren kekinian dikalangan gamer. Meski tidak memiliki pengaruh terhadap performa produk itu sendiri, tetapi bagi sebagian gamer RGB sangat mempengaruhi nilai "astetik" dari sebuah produk. Apalagi jika ingin mencari produk yang selaras dengan tema PC gaming, tentu saja RGB adalah sebuah kewajiban.

Hari ini, ASUS telah resmi mengumumkan FX External Hard Drive. Yap, yang menjadi keunggulan utama harrdisk eksternal tersebut adalah fitur RGB Aura Sync miliknya yang terlihat sangat elegan. Harddisk eksternal tersebut akan memiliki dua varian, yaitu versi 1TB dan juga 2TB.

Baca ini juga :

» Harga Setiap Model ROG Zephyrus S GX531 dengan Kartu Grafis RTX, Mau Beli yang Mana?
» Inovasi Terbaru Wireless Router, CPU Cooler, dan PSU dari ASUS ROG Telah Hadir di Indonesia
» ASUS No.1 di Gaming, Hadirkan Laptop Gaming Berbasis GeForce RTX Tertipis di Dunia
» ROG Zephyrus S GX531 dan GX701 dengan RTX 2080 Resmi Diluncurkan di Indonesia
» Tahun 2019, ASUS Perkenalkan Segudang Monitor Canggih yang Inovatif

Tidak cuma sekedar menawarkan fitur RGB dengan Aura Sync, harddisk eksternal tersebut memiliki konektivitas USB 3.1 dengan kecepatan maksimal sampai 5Gbps. Ditambah dengan kontroler ASMedia 1153E, ASUS memastikan bahwa kecepatan membaca dan transfer data akan jauh lebih maksimal dan optimal.

Sayangnya, ASUS baru sekedar mengumumkan harddisk eksternal tersebut saja. Untuk harganya saat ini masih dirahasiakan. Apakah kamu sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru