NEWS

Tencent Resmi Umumkan Ragnarok Online Mobile

Keyboard22   |   Minggu, 05 Aug 2018

Seperti yang kamu ketahui bahwa saat ini cukup banyak game Ragnarok yang bertebaran, terutama untuk perangkat mobile yang semakin banyak penggunanya. Kembali mencoba peruntungannya di perangkat mobile, Gravity Co. selaku pemegang lisensi telah bekerjasama dengan Tencent untuk merilis Ragnarok Online Mobile.

Perlu diingat, Ragnarok Online Mobile ini sangat berbeda dengan besutan Xindong yang dirilis setahun yang lalu. Tencent sendiri memolesnya dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik hingga kualitas grafis yang dipercantik namun tetap memiliki ciri khas Ragnarok sebagai open-world MMORPG.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Com2uS Bangkitkan Kembali 'Soul Seeker' Untuk Android dan iOS
» Tencent Resmi Rilis 'Red Alert Online' Untuk Mobile

Jika memang kamu berminat untuk memankannya, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya. Tencent sendiri memastikan akan segera memulai tahap closed beta untuk Android dan iOS di China terlebih dahulu. Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti yang diumumkan.

Bagi kamu yang menantikan versi bahasa Inggris sepertinya jangan terlalu berharap dulu karena belum ada "tanda-tanda" sama sekali. Namun jika laku keras, sepertinya Tencent tidak akan ragu untuk merilisnya secara global seperti game-game terdahulunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru