NEWS

'Guilty Gear' Akhirnya Mendapatkan Proyek Game Fighting Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 06 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penyelenggaraan EVO 2018 tidak hanya diisi dengan sengitnya kompetisi dari beberapa divisi game fighting, karena beberapa developer yang sudah berpengalaman dalam genre ini juga ikut meramaikan ajang tersebut dengan kejutan khusus. Salah satu kejutan tersebut datang dari Arc System Works yang mulai memberikan sedikit detail mengenai proyek game fighting terbaru Guilty Gear.

Informasi tersebut disampaikan lewat sesi final Guilty Gear Xrd REV2 yang disiarkan secara langsung dari Las Vegas. Setelah mengumumkan turnamen bergengsi ArcRevo World Tour yang akan diselenggarakan mulai dari 2018 sampai 2019 mendatang, Minoru Kidooka yang merupakan founder Arc System Works akhirnya memberikan pengumuman yang sudah dinantikan tersebut. Kidooka mengatakan kalau Daisuke yang merupakan director Guilty Gear sayangnya tidak dapat hadir di ajang EVO kali ini. Tapi dia saat ini tengah bekerja keras dalam mengembangkan proyek game terbaru Guilty Gear.

Baca ini juga :

» [FIRST IMPRESSION ] Guilty Gear -Strive- Game Fighting 2.5D Terbaik 2021?
» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Kidooka juga meminta para fans untuk menantikan kabar terbaru mengenai proyek ini nantinya. Walaupun tidak dikonfirmasi secara langsung, tapi pengumuman ini sudah jelas mengindikasikan kalau Guilty Gear sepertinya akan mendapatkan game terbaru. Jika game tersebut memang dikerjakan, sepertinya ajang Tokyo Game Show 2018 pada bulan Spetember nanti bisa menjadi saat terbaik untuk mengumumkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru