NEWS

Season Kedua Senran Kagura Tampilkan PV Perdana, Tayang Oktober Mendatang!

Culdesacc   |   Senin, 06 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anime yang memperlihatkan ninja-ninja cewek atau Kunoichi seksi yakni Senran Kagura telah ditayangkan pada 2013 lalu. Anime yang berfokus pada cewek imut nan seksi dengan oppai yang besar ini merupakan anime populer di kalangan pecinta anime ecchi. Setelah hampir 5 tahun tak ada kabar, akhirnya season kedua dari anime Senran Kagura akan ditayangkan dengan judul Senran Kagura Shinovi Master -Tokyo Youma-hen!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Seperti season sebelumnya, TNK akan mengerjakan anime ini dibawah arahan sutradara Tetsuya Yanagisawa dan cerita yang ditulis oleh Yukinori Kitajima. Desain karakter akan dikerjakan oleh Juji Goto dan Tsutomu Miyazawa, dan produser Kenichirou Takaki akan bertugas sebagai 'bakunyuu (explosive breasts) producer'. Karakter-karakter yang sebelumnya muncul hanya dalam serial Shinovi Versus dan Estival Versus seperti Yumi dan Miyabi juga akan hadir dalam anime season kedua dari Senran Kagura ini.

Senran Kagura Shinovi Master -Tokyo Youma-hen akan mulai ditayangkan pada Oktober mendatang dalam slot penayangan musim gugur. Opening dari anime ini akan dibawakan oleh Sayaka Sasaki dengan judul 'Scarlet Master', sedangkan Mia REGINA akan membawakan tema ending dengan judul 'Junsei Erotic'.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru