NEWS

Kolaborasi Epik, Negan dari The Walking Dead Akan Bergabung ke Tekken 7

Fadhil Baladraf   |   Senin, 06 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain ikut meramaikan ajang EVO 2018, Bandai Namco tidak ketinggalan juga membawa kejutan baru bagi fans Tekken 7 dengan mengumumkan tambahan konten season keduanya. Konten yang akan dihadirkan sendiri berupa tambahan rooster karakter baru yang juga dipadukan dengan kolaborasi karakter dari franchise lain. Karakter yang dikonfirmasi sendiri adalah Anna Williams dan Lei Wulong, yang memang merupakan karakter veteran dari franchise Tekken. Tidak berhenti sampai disitu, kejutan beszar justru datang dari satu lagi tambahan karakter bernama Negan.

Bagi kamu yang masih asing dengn sosoknya, Negan adalah salah satu karakter utama sekaligus antagonis dari serial TV The Walking Dead. Walaupun bukan karakter yang paling difavoritkan para fans, setidaknya Negan berhasil membawakan peran yang solid sebagai karakter antagonis penuh kharisma dan mengintimidasi. Season kedua ini rencananya akan menghadirkan enam tambahan karakter baru, dimana masih ada tiga karakter lain yang belum diketahui identitasnya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Mengenai Anna Williams dan Lei Wulong, mereka berdua termasuk karakter yang sudah memulai debutnya sejak seri original Tekken. Anna mengisi peran sebagai bodyguard pribadi Kazuya Mishima dan Nina Williams, sementara Lei baru muncul di Tekken 2 sebagai karakter petarung yang menguasai jurus tangan kosong dari berbagai aliran. Karena variasi kemampuannya yang hebat, dia sempat menjadi karakter yang paling diunggulkan oleh banyak fans veteran dulunya. Apalagi dengan kehadiran Negan, sepertinya Tekken 7 bisa terus mempertahankan komunitasnya yang semakin aktif dari waktu ke waktu.

Konten season pass kedua ini rencananya akan hadir di Tekken 7 versi PlayStation 4, Xbox One dan PC. Tanggal rilisnya sendiri masih belum ditentukan, tapi Bandai Namco sudah memberikan deskripsi "Coming Soon" untuk membuat para fans bisa sedikit bersabar. Konten yang ditawarkan season pertamanya sudah menghadirkan dua karakter kolaborasi seperti Geese Howard dari Fatal Fury dan Noctis Lucis Caelum dari Final Fantasy XV. Jadi selain Negan, mungkin saja season keduanya nanti juga akan membawa satu lagi karakter kolaborasi baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru