NEWS

Tinggal Hitungan Jam! Claude Mobile Legends Segera Hadir di Original Server!

ClockWorange   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita tahu Claude saat ini hanya bisa dimainkan melalui test server atau lebih dikenal advance server. Yang kita ketahui sebelum rilisnya Claude kita disuguhkan oleh Aulard atau sekarang yang berganti nama menjadi Aldous.

Hero ini hampir sama seperti Pharsa, yaitu sama-sama memiliki partner dalam pertarungan. Jika Pharsa memiliki Verri si burung putih, maka Claude memiliki partner seekor monyer bernama Dexter.

Claude sendiri dibekali dengan kemampuan yang memungkinkannya untuk bermain secara agresif dan defensif, hero baru dengan role marksman satu ini memiliki hampir segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi seorang core hero sejati. Movement Speed dan Attack Speed bukanlah hal yang sulit diperoleh Claude, didukung dengan efek dari skill 1 Claude bisa mencuri ASPD dan MSPD musuh-musuhnya, seusai dengan julukannya "Claude si pencuri".

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Dan kali ini Kru KotGa punya kabar baik untuk kalian semua yang menunggu peluncuran Claude di original server. Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan secara resmi melalui fans pagenya di Facebook, yang mengumumkan perihal kedatangan Claude di Land of Dawn.

Kalau menurut Kru KotGa sendiri Claude hero Marksman yang wajib dimiliki pencinta MM dan terlebih lagi mungkin kehadiran Claude bisa membawa kembali masa-masa berjayanya hero MM.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru