NEWS

Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'

ClockWorange   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Oren Uziel salah satu penulis di balik 22 Jump Street dan The Cloverfield Paradox sedang mengerjakan film untuk DC dan Warner Bros tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan super.

Dia adalah sepupu Superman secara physic dia tidak menua dalam perjalanannya ke bumi, dan tiba lebih lambat dari Superman. Awalnya bekerja secara rahasia atas permintaan sepupunya, dia tampil di publik sebagai "Supergirl" di 1962 Action Comics No. 285, dalam sebuah cerita yang berjudul "The Greatest Heroine!" Setelah bertahun-tahun dibayang-bayang Superman, ia akhirnya mendapatkan buku komiknya sendiri. pada tahun 1972.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Supergirl telah diputar ke dalam film pada tahun 1984, dibintangi Faye Dunaway dan Mia Farrow. Karakter ini juga menjadi subjek acara CW yang sangat populer dari Greg Berlanti yang dibintangi Melissa Benoist yang saat ini sedang menuju season keempat.

Saat ini WB dan DC sedang dalam pengerjaan mengembangkan beberapa karakter ikonik perempuan seperti Batgirl movie. Untuk saat ini Supergirl Movie masih dalam tahap pengerjaan jadi kita masih belum tahu tanggal pasti peluncuranya, yang jelas proses yang dibutuhkan akan memakan waktu yang cukup banyak. Superhero DC yang sebentar lagi akan tayang untuk saat ini, yaitu Aquaman pada tanggal 21 Desember nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru