NEWS

Waduh, Fallout 76 Nggak Bisa Dimainkan Lewat Steam?

Culdesacc   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fallout 76 merupakan sebuah prekuel dari serial Fallout yang berkisah sebelum kejadian-kejadian di seri Fallout. Dengan ukuran empat kali lebih besar dari seri Fallout, tentunya Fallout 76 menjadi game yang paling ditunggu-tunggu oleh para player PC. Sayangnya, Bethesda mengatakan bahwa Fallout 76 tidak akan tersedia untuk Steam?

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Dilansir dari PC Gamer, mereka mendapatkan informasi langsung dari Bethesda bahwa versi beta dari Fallout 76 yakni Fallout 76 B.E.T.A. (Break-it Early Test Application) hanya bisa dimainkan lewat platform Bethesda.net, dan versi launch dari Fallout 76 juga nantinya hanya bisa diakses lewat situs tersebut dan bukan lewat Steam.

Namun, PC Gamer juga mengatakan bahwa hal ini bukan berarti kamu tidak bisa memainkan Fallout 76 sama sekali lewat Steam. Sebelumnya, Fallout Shelter juga hanya tersedia dalam Bethesda.net dan tidak tersedia untuk Steam hingga setidaknya awal Maret 2017. Jadi, setidaknya masih ada harapan bagi kamu yang masih ingin menunggu sampai akhirnya Fallout 76 dirilis dalam platform Steam.

Fallout 76 akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC via Bethesda.net. Versi Beta dari Fallout 76 yang diberi nama Fallout 76 B.E.T.A. akan bisa dimainkan mulai Oktober ini lewat Xbox One, dan Bethesda akan memilih player beruntung yang telah melakukan pre-order dari para retailer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru