NEWS

Tipis dan Ngebut, ASUS Luncurkan Laptop dengan Tenaga Ryzen & Vega!

Culdesacc   |   Selasa, 07 Aug 2018

Buat para user muda yang membutuhkan akses cepat namun dengan tampilan yang stylish, tentunya membutuhkan laptop yang memiliki performa mumpuni. Hari ini, ASUS mengumumkan laptop terbarunya yang ditujukan untuk para user muda yang dinamakan ASUS X505ZA. ASUS X505ZA merupakan sebuah laptop yang mengedepankan tampilan stylish, performa cepat dan pengalaman penggunaan yang tentu akan memanjakan para penggunanya.

Baca ini juga :

» ASUS Perkenalkan Dua Gaming Laptop Terbaru, ROG Zephyrus S dan ROG Strix GL704
» REVIEW ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS
» ROG Strix GL504, Dua Gaming Laptop Esports Terbaru ASUS Telah Hadir di Indonesia
» [REVIEW] ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB, Si Boros yang Ngebut!
» Nggak Gaib Lagi, Semua Varian ASUS ZenFone Max Pro M1 Sudah Tersedia di Indonesia

ASUS X505ZA adalah laptop dengan segudang fitur yang sesuai dengan penggunaan para anak muda, dengan harga yang tentunya terjangkau untuk segmen pelajar dan pekerja muda. Perangat ini memiliki bobot yang ringan yakni 1.68 KG agar semakin portable untuk digunakan sehari-hari sebagai daily driver. Walau ringan, performa dari X505ZA tak boleh diremehkan karena menggunakan prosesor AMD Ryzen yang dikenal memiliki performa optimal.

Desain yang ditawarkan oleh X505ZA memiliki warna menarik yakni Dark Grey, serta layar 15.6 inci dengan resolusi HD. Bezel yang dimiliki oleh laptop ini juga terbilang tipis, yaitu kurang dari 7.7 cm dengan screen to body ratio mencapai 82 persen.

Pada sisi performa, ASUS mendukung laptop ini dengan menyelipkan chip komponen terbaru berbasis APU (Accelerated Processing Unit) Raven Ridge dari AMD dengan dukungan prosesor AMD R3 yang hemat daya. Prosesor tersebut memiliki kecepatan komputasi maksimal mencapai 3.4 GHz dan tentunya memiliki 2 core. Adapun varian yang lebih tinggi yang dilengkapi oleh prosesor quad core AMD R5-2500U dengan kecepatan komputasi maksimal mencapai 3.6 GHz. Kedua prosesor ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti DirectX 12, Radeon FreeSync Technology dan AMD SenseMi Technology.

ASUS X505ZA memiliki berbagai fitur pendukung lainnya yang lengkap dan handal dalam mendukung kreatifitas dan produktifitas para penggunanya. Karenanya, ASUS menggunakan grafis Radeon Vega 3 dan 8 untuk kedua prosesor tersebut. Tak hanya itu, ASUS juga memberikan storage sebesar 1TB untuk menyimpan data, dan RAM DDR4 8GB yang tentunya bisa diupgrade.

Penasaran dan tertarik untuk meminang laptop ini? ASUS X505ZA dengan Ryzen 3 2200U dengan kartu grafis Vega 3 akan dirils dengan harga Rp6.099.000 dan Ryzen 5 2500U dengan Vega 8 akan dibanderol seharga Rp8.199.000, dan kedua laptop ini akan siap rilis di akhir bulan Agustus ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru