NEWS

Developer China Tunjukkan Penampilan dari Fallout Shelter Online Nantinya

ClockWorange   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang dan penerbit China Shanda Games baru-baru ini mengumumkan telah memperoleh hak untuk bekerja di IP Barat lainnya. Kali ini, Shanda Games akan mengembangkan Fallout Shelter Online, sebuah single player mobile game, Fallout Shelter yang dikembangkan Bethesda Softworks. Fallout Shelter Online pertama kali diluncurkan untuk para gamer di China, dan waktu peluncurannya secara global masih belum diketahui.

Menurut laporan, sambil mempertahankan fitur asli dari Fallout Shelter, versi online ini akan menghadirkan dungeon, koleksi karakter, mode PVP, dan bahkan konten Guild vs. Guild. Fallout Shelter Online pertama kali diumumkan pada bulan November 2017, dan baru-baru ini game banner tersebut muncul di ChinaJoy 2018. Versi modifikasi dari Fallout Shelter ini hanya bisa dimainkan 1.500 orang untuk saat ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Ada cukup banyak perubahan yang terjadi untuk versi ini. Biasanya di Fallout Shelter kita bisa menambah populasi penduduk dengan cara "kawin", tapi di Fallout Shelter Online mereka didapatkan melalui karakter cards, dan pastinya akan menguras uang saku kalian nantinya.

Tapi kita masih belum bisa memastikan apakah game ini memang pay 2 win atau tidak, karena memang belum dirilis dan masih belum secara official diluncurkan di China.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru