NEWS

Capcom Sempat Tertarik Tambahkan Mode First Person di Resident Evil 2 Remake

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantaranya banyaknya judul game yang sangat menarik yang akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang, Resident Evil 2 Remake layak masuk ke dalam daftar wishlist-mu. Bagaimana tidak, seri tersebut adalah salah satu seri terbaik Resident Evil yang pernah dirilis dan keinganan para fans mengenai eksistensi versi remake, telah dikabulkan oleh Capcom.

Salah satu perubahan yang paling banyak diperbincangkan adalah mode third-person yang ditawarkannya. Apakah akan berhasil memberikan kesan seram seperti seri sebelumnya? Melalui interview bersama GameIndustry.biz, Capcom mengatakan bahwa mereka "sempat" tertarik untuk menambahkan mode first-person ataupun fixed camera. Namun dengan berbagai pertimbangan, Capcom lebih merasa cocok dengan mode third-person. Mereka memastikan kepada para fans bahwasanya memang mode itu yang terbaik.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru