NEWS

Dev. Monster Hunter World Tertarik Hadirkan Godzilla Sebagai Monster Baru

VolkanKaya   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikenal luas sebagai salah satu franchise eksklusif terpopuler di konsol handheld, keputusan Capcom untuk mengembangkan Monster Hunter: World di konsol generasi terbaru justru berhasil membawa kesuksesan besar. Bagaimana tidak? Game ini sukses meraih angka penjualan melebihi 7,5 juta kopi dan menjadikannya sebagai game tersukses Capcom. Kualitas gamenya sendiri memang sangat solid dan perkembangan komunitasnya juga semakin aktif berkat serangkaian event kolaborasi menarik.

Bicara soal event kolaborasi, beberapa waktu lalu Monster Hunter World mengadakan event serupa dengan Final Fantasy XIV dengan menambahkan Behemoth sebagai monster baru. Selain Behemoth, pihak developer juga mengungkapkan ide mereka untuk menghadirkan monster lain yang tidak kalah kerennya. Beberapa ide menarik tersebut disampaikan oleh producer Ryozo Tsujimoto, director Yuya Tokuda dan art director Kaname Fujioka melalui sesi wawancara dengan Fanatical.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Melalui sesi wawancaranya, Tokuda menyampaikan ketertarikannya untuk menambahkan Frost Wyrm atau Sindragosa dari seri game Warcraft. Sementara Fujioka dan Ryozo justru berbagi ide yang sama yaitu menambahkan Gigan dari Godzilla sebagai monster terbaru di Monster Hunter World. Bukan tanpa alasan tentunya, karena Godzilla adalah monster yang sudah dikenal luas oleh gamer Jepang dan merepresentasikan negara matahari terbit tersebut.

Akan sangat menarik tentunya jika ide untuk menambahkan Godzilla ke Monster Hunter World bisa terelisasikan. Mengingat ukuran monsternya yang sangat masif, sepertinya bergabung bersama skuat untuk memburunya akan menjadi pengalaman bermain yang sangat berkesan dan seru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru