NEWS

Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders akan Hadir di Spider-Man: Far From Home

Salinolino   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat post credit Infinity War, kita melihat Nick Furry 'wasn't feeling so well', akan tetapi berbeda dalam dunia Spider-Man untuk Fury dan Maria Hill nantinya.

Kita tahu bahwa Samuel L. Jakcson akan memainkan peran Nick Fury pada film Captain Marvel yang akan datang, meskipun film tersebut di ambil pada tahun 90-an, jauh sebelum dimana kejadian Infinity War terjadi. Pada akhir Avengers: Infinity War kita melihat bahwa dunia kini dalam situasi yang cukup bahaya, dan dilansir Vulture dikonfirmasi bahwa Nick Fury dan Maria Hill akan kembali hadir di Spider-Man: Far From Home.

Infinity War berakhir dengan keduanya yaitu Fury dan Hill menjadi debu, dan saat itu Fury telah berhasil mengirim pesan untuk Captain Marvel sebelum akhirnya dia menghilang. Dan dengan adanya informasi seperti itu, kita tahu dua anggota SHIELD tersebut akan kembali berakting, dan tidak lupa juga Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Jawaban dari bagaimana mereka bertiga kembali akan ditampilkan di Avengers 4 yang akan tayang beberapa bulan sebelum Spider-Man: Far From Home. Banyak penggemar berasumsi bahwa nantinya untuk mengembalikan orang-orang yang telah menjadi debu akan menggunakan mesin waktu. Tetapi kita belum bisa memastikan sampai kita melihatnya dengan mata dan kepala mata kita sendiri.

Sejauh ini, Peter Parker belum bertemu dengan Fury dan Hill, karena sebagian besar Parker hanya berinteraksi dengan Tony Stark. Dalam Ultimate Comics, diketahui bahwa Fury berperan penting untuk Spidey di awal mulanya ia menjadi seorang pahlawan. Dan sepertinya pada sequel Spider-Man mendatang, Fury akan memerankan tokoh dimana ia menjadi seseorang yang penting untuk Parker.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru