NEWS

Event Terbaru Bingo Challenge Hadirkan Hadiah Utama Skin Permanen Natalia - Snake Enchantress

Salinolino   |   Kamis, 09 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa sebelumnya, Moonton selaku developer Mobile Legends telah membagikan skin Minotaur - Bursting Yama dan skin Chou - Hip-hop Boy secara gratis di event Jade Path. Memang sepertinya saat ini Mobile Legends tengah banyak mengadakan event yang berhadiah hero dan skin permanen.

Dan akhirnya, setelah menghadirkan event dua skin gratis yang disebutkan tadi, Mobile Legends kembali hadir dengan event terbarunya Bingo Challenge, yang berhadiah skin terbaru Natalia - Snake Enchantress. Tentunya dengan hal ini, antusias gamer Mobile Legends kian bertambah.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Untuk mendapatkan skin ini caranya cukup mudah, kalian hanya perlu mengikuti event Bingo Challenge. Apabila dalam event ini kalian mendapatkan Jackpot Prize Pool, otomatis kalian akan mendapatkan hadiah skin Natalia tersebut. Tetapi tenang saja, apabila kalian sulit untuk mendapatkan Jackpot tersebut, kamu masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkannya dari akumulasi Flip.

Nantinya event ini berlangsung pada 10 Agustus hingga 10 September mendatang. Jadi jangan lewatkan eventnya ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru