NEWS

Blizzard Ternyata Sudah Siapkan Beberapa Proyek Game Terbaru Diablo!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya Diablo III pada tahun 2012 lalu, franchise action RPG andalan Blizzard ini tidak banyak memberikan update apapun mengenai kemungkinan proyek terbaru. Basis komunitasnya memang masih sangat aktif, tapi para fans tetap tidak bisa menolak keinginan untuk melihat sekuel terbarunya yang memanfaatkan kinerja hardware next gen yang semakin mumpuni. Jika kamu termasuk salah satu dari kalangan fans tersebut, maka Blizzard sudah menyiapkan kejutan yang wajib diantisipasi menjelang beberapa tahun kedepan.

Kabar tersebut disampaikan Blizzard lewat video terbaru yang menjelaskan masa depan franchise Diablo kedepannya. Melalui video tersebut, Brandy Camel yang merupakan Associate Community Manager Blizzard menjelaskan beberapa rencana baru yang ingin diwujudkan developer untuk franchise ini. Lebih spesifiknya, saat ini mereka sudah menyiapkan lebih dari satu proyek game terbaru Diablo.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!

Mereka juga mengaku kalau ada proyek lain yang membutuhkan waktu lebih lama untuk diproduksi, tapi setidaknya semua informasi yang dinantikan para fans akan segera dibagikan tahun ini juga. Selain informasi singkat ini, sayangnya pihak Blizzard tidak memberikan gambaran apapun mengenai konsep maupun perombakan mekanisme gameplay apa yang akan diusungnya. Masih berhubungan dengan Diablo, beberapa waktu lalu ada rumor kalau seri ketiganya akan dirilis di Nintendo Switch. Kabar baiknya, pihak Blizzard sendiri sudah mengonfirmasi kalau mereka memang tengah mengerjakan port terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru