NEWS

Hikkurigaeru - Flip Over Frog, Game Party Lucu Rilis Untuk Nintendo Switch!

Culdesacc   |   Kamis, 09 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MUTAN Inc. mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game terbaru mereka untuk Nintendo Switch dengan judul Hikkurigaeru - Flip Over Frog yang akan mereka rilis pada hari ini, tanggal 9 Agustus 2018. Selain itu, mereka akan berpartisipasi pada Tokyo Game Show 2018 pada September mendatang dengan menghadirkan game tersebut untuk dapat dimainkan para pengunjung yang penasaran dengan keseruan yang ditawarkannya.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Balikkan Kartu untuk Mendapatkan Wilayah! Pertempuran Animal Cards di Grid 4x4!

Menangkan perang yang diperjuangkan oleh empat simbol binatang yang berbeda (katak, kelinci, kucing, dan ikan emas)! Kartu yang kamu balik akan membalikkan kartu sekitarnya, dan pemain membalik kartu di papan untuk meningkatkan simbol mereka sendiri. Tempatkan kartu Anda, dan yang sekitarnya akan terbalik.

Empat hewan lucu akan muncul.

Balikkan kartu lawan!

Sama seperti permainan board gamenya, game yang menyenangkan ini dapat dimainkan oleh maksimal empat pemain. Bermainlah secara lokal atau melalui internet, dan Anda dapat bermain dengan siapa saja, di mana saja, kapan saja! Atau Anda bisa bermain sendiri secara solo kapan pun Anda mau.

Kamu juga bisa gunakan stamp-chat untuk mengobrol dengan pemain lain.

Game ini merupakan adaptasi dari board game terkenal yang diciptakan di board game cafe Gotta2 di Takadanobaba, Tokyo. Jadi, kamu yang penasaran dan berkesempatan untuk mengunjungi Jepang bisa langsung kesana untuk melihat-lihat!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru