Mini Feature

[Diary Kru KotGa] Mirror Mode di Mobile Legends, Mode yang Paling Rusuh?

oleh: Salinolino
Sepertinya Mobile Legends tidak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para pemainnya. Hampir setiap bulannya Moonton membuat inovasi-inovasi yang membuat para pemainnya tidak cepat bosan untuk memainkannya. Tentu saja apabila Moonton tidak melakukan hal tersebut, bisa-bisa para pemainnya perlahan meninggalkan Mobile Legends dan beralih ke game lainnya.

Akan tetapi sepertinya hal tersebut sulit terjadi, karena kita tahu bahwa Moonton selaku developer Mobile Legends terus-menerus mengadakan event-event in game yang menarik. Hal tersebut terbukti bahwa Mobile Legends yang muncul di Indonesia pada akhir tahun 2016, sampai saat ini para pemainnya tetap aktif memainkan Mobile Legends. Selain event-event in game menarik, Mobile Legends kerap menghadirkan hero atau skin baru untuk menambah variasi permainan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global Ini!
» Jika Jadi Game Master Mobile Legends, Ini yang Bakal Kru KotGa Lakukan!
» Pengalaman Main Monster Hunter World di PC
Jika kita berbicara tentang hero dan skin, pembicaraan ini tidak akan ada habisnya untuk diperbincangkan.

Nah, kali ini kita tidak akan membahas tentang hal tersebut, melainkan mode-mode yang kerap hadir di Mobile Legends. Kita tahu bahwa Mobile Legends telah merilis mode terbarunya yaitu Survival Mode dan Mirror Mode. Nantinya Survival Mode akan menjadi mode permanen di Mobile Legends itu sendiri, menemani Rank, Classic, dan Brawl Mode.

Berbeda dengan Survival yang menjadi mode permanen, Mirror Mode akan sama seperti mode hiburan lainnya seperti Summer Mode yang kemungkinan besar hanya ada dalam jangka waktu tertentu saja.

Berbeda dengan mode hiburan lainnya, kita tahu bahwa Summer Mode atau Halloween Mode menampilkan permainan dengan hero-hero yang memiliki skill imba(dewa). Dalam Mirror Mode kita dibekali dengan skill yang sama, bedanya kamu akan menemukan karakter sama dalam satu tim kalian atau bisa juga tim musuh sama dengan hero yang kalian gunakan.

Tentu kamu bisa membayangkan berapa rusuhnya nanti di dalam pertandingan. Apalagi jika kita menggunakan hero yang memiliki skill area, tentu kita akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Sekedar info saja buat kamu yang belum tahu. Entah ini bug atau bukan, setiap kalian bermain di Mirror Mode, status kalian otomatis akan berubah layaknya kamu bermain Classic ataupun Ranked Mode. Tapi sayangnya belum diketahui darimana status itu meningkat, karena Kru KotGa sendiri belum sempat mengecek dimana status itu tersimpan.

Akhirnya Kru KotGa memulai pertandingan. Agar heronya sama, kalian akan disuguhkan enam hero yang berbeda. Tentunya vote yang tertinggi ialah yang akan hero yang kalian berlima mainkan.

Akhirnya Kru KotGa denga rekan satu tim menggunakan Minotaur dan tim musuh serempak menggunakan Zilong. Karena ini fun mode, semua tim menuju ke Mid Lane untuk merusuh. Oia, dalam mode ini pada awal permaian kalian sudah mencapai level 3. Saat di Mid lane team fight pertamapun terjadi, yang mengakibatkan rekan satu tim kita kalah war dikarenakan skill pertama Zilong yang cukup merepotkan.

Akhirnya beberapa detik kemudian rekan satu tim sudah rata mencapai level 4. Nah pertandingan sebenarnya barulah dimulai. Entah kebetulan atau tidak, semua rekan tim selalu bersama-sama, entah dalam ingin gank musuh, atau push turret.

Seperti tidak tahan gempuran dari skill ultimate Minotaur, semua Zilong dari pihak musuh tidak ada yang bisa membunuh satupun Minotaur. Entah pasrah atau tidak, sepertinya tim musuh sudah tidak berniat untuk melakukan pertahanan lagi. Akhirnya pertarungan sekelompok Minotaur berhasil menghancurkan sekelompok Zilong.

Jadi Mode ini diperuntukan buat kamu yang lelah karena kalah pada Classic atau pun Ranked. Tapi perlu di ingat, ini bukanlah sekedar fun match, karena status kalian akan berubah jika bermain mode ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Rekomendasi Rakit PC Gami...

Nah, jika memang kamu berminat atau berencana untuk membangun seb...

7 Rekomendasi Game PC Ter...

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rili...

[SPECIAL] Game Strategi d...

Kancah Esports yang terus berkembang dan kualitas pemain yang t...

Most Popular Feature