NEWS

Belum Rilis, APK Fortnite Mobile Tersebar di Internet

Keyboard22   |   Jumat, 10 Aug 2018

Tidak hanya menyaingi PUBG di pasar gaming PC, Fortnite terus-menerus menempel ketat PUBG di pasar gaming mobile. Fortnite sendiri memiliki perbedaan tersendiri dengan konsep yang lebih unik dan kartunis dengan kualitas grafis yang lebih ramah untuk semua kalangan gamer. Baik itu versi PC, maupun versi mobile. Apakah kamu salah gamer pengguna Android yang menantikan game tersebut?

Fortnite Mobile sendiri sudah rilis eksklusif untuk Samsung Galaxy Note 9 dan belum rilis sepenuhnya untuk seluruh perangkat Android. Tapi, APK untuk menginstall Fortnite Mobile sudah tersebar di Internet terlebih dahulu. Hal tersebut bisa dipastikan melalui sebuah postingan di XDA yang memperlihatkan seseorang telah berhasil memainkannya di smartphone Samsung Galaxy S9+.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Com2uS Bangkitkan Kembali 'Soul Seeker' Untuk Android dan iOS
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?
» Ikuti Fan-Art Contest Tales of Erin Berhadiah Menarik!

Selain mencicipinya dengan Samsung Galaxy S9+, orang tersebut juga telah mencobanya dengan smartphone Google Pixel 2 XL dan One Plus 6. Hasilnya? Tidak begitu maksimal. Contoh di Google Pixel 2 XL terjadi glitch saat memasuki pertarungan, atau Google Pixel 2 XL yang hanya berhasil masuk ke dalam menu permainan saja.

Rencananya, Fortnite Mobile hanya eksklusif selama satu bulan saja dengan Samsung Galaxy Note 9. Artinya, para gamer Android akan bisa merasakannya dan download langsung melalui situs Epic Games sekitar awal September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru