NEWS

One-Punch Man Season 2 Diundur Hingga Tahun 2020?

Culdesacc   |   Jumat, 10 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pergantian studio dari Madhouse ke JC Staff, banyak fans yang semakin khawatir dengan Season ke-2 dari One-Punch Man yang hingga kini belum ada kejelasan. Walau dikatakan bahwa Episode perdana dari anime One-Punch Man akan bisa ditonton pada tanggal 12 Agustus mendatang di sebuah event di Tokyo, nampaknya masih lama sebelum akhirnya kita benar-benar bisa menonton keseluruhan dari season tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pasalnya, walau episode 1 dari One-Punch Man Season 2 akan diputar pada event tersebut, rumor yang beredar bahwa Season ke-2 yang sebenarnya baru akan ditayangkan pada tahun 2020. Rumor ini beredar dari Twitter YonkouProduction yang mencuit pada akun Twitter miliknya dan mengatakan bahwa Season 2 dari One-Punch Man akan ditayangkan pada Winter 2020, atau di akhir 2020.

Walau kredibilitas dari rumor tersebut dipertanyakan, rumor yang dikeluarkan oleh YonkouProduction sendiri biasanya hampir setiap kali terbukti benar. Apakah berarti kita memang harus menunggu lama sampai akhirnya Season lanjutan dari One-Punch Man ditayangkan? Atau memang lebih baik membaca manga-nya saja daripada harus menunggu lama?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru