NEWS

Harith, Hero Baru Mobile Legends Sang Penjelajah Waktu. Sahabatnya Cyclops?

Salinolino   |   Jumat, 10 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilisnya Claude kemarin di Official Server, kita tahu masih banyak hero yang di test server menunggu untuk rilis di Official Server. Untuk sekarang, sepertinya Moonton akan segera merilis Belerick setelah kemunculan Claude kemarin. Hal tersebut terbukti pada postingan di fanspage resmi Mobile Legends: Bang Bang yang mengisyaratkan bahwa Belerick akan bisa kamu dapatkan gratis pada 11 Agustus mendatang.

Kita tahu bahwa Belerick sendiri adalah hero yang terakhir hadir di Advance server, dan lagi-lagi Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan hero baru Harits - Time Traveler. Diketahui Harith adalah seorang Mage dan memiliki Specialty Charge/Burst. Untuk penampilannya sendiri hampir seperti Nana, namun ia seorang pria.

Baca ini juga :

» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Dan ini adalah skill-skill yang dimiliki oleh Harith.

  • Insight from the Key (Skill Pasif): Harith meningkatkan Resilience sebesar 60% (tergantung berapa banyak musuh didekatnya). Setelah mengeluarkan skill sebanyak 3 kali, skill Time Incision akan mengeluarkan damage yang lebih besar.
  • Time Incision (Skill Pertama): Harith membuat bayangannya sendiri untuk mengeluarkan skill yang sama dengan dirinya. Musuh yang terkena skill ini, maka ia akan mendapatkan magic damage. Ketika skill pertama bertabrakan, maka akan terjadi ledakan yang menghasilkan magic damage.
  • Time Shift (Skill Kedua): Harith blink ke lokasi yang telah ditentukan, ketika ia telah mencapai tempat yang dituju, Harith mencuri Magic ATK pada musuh yang berada didekatnya dan mendapatkan shield. Basic attack Harith selanjutnya akan mengeluarkan magic damage dan musuh yang terkena pergerakannya akan melambat sebesar 70%. Ketika serangan ini terkena musuh, maka CD skill ini akan berukurang 4 detik.
  • Matrix of Time (Skill Ultimate): Ketika Harith mengeluarkan skill ini, maka CD skill Time Incision akan berkurang sebesar 4 detik. Skill ini membuat musuh tidak dapat bergerak selama 1.2 detik dan melambatkan pergerakan mereka sebesar 50% dalam beberapa detik.


Dan itulah skill-skill yang dimiliki oleh Harith Sang Penjelajah Waktu. Semua informasi ini, bisa saja berubah pada saat hero ini resmi di Official Server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru