NEWS

Fortnite Mobile Untuk Android Telah Rilis, Begini Cara Downloadnya!

Keyboard22   |   Jumat, 10 Aug 2018

Pastinya kamu doang, jika pada versi PC Fortnite telah sukses bersaing dengan PUBG karena lebih terjangkau untuk semua kalangan. Sepertinya tidak untuk perangkat mobile. Pasalnya, Fortnite baru dirilis resmi untuk iOS saja untuk versi Android? Baru saja memasuki tahap beta hari ini.

Kamu bisa download BETA Fortnite Mobile melalui situs resminya Epic Games disini. Lalu, kamu diharuskan untuk memiliki akun Epic Games. Setelah itu, kamu tinggal melakukan sign-up dan mendapatkan link download langsung melalui email yang kamu daftarkan di situs Epic Games.

Baca ini juga :

» Soft Launch Game Battle Royale Cyber Hunter Telah Resmi Rilis Hari Ini!
» Gila! Fate/Grand Order Sukses Raup Pendapatan Hingga 42 Triliun Rupiah Sejak Dirilis Pertama Kali
» Mantab! Activision Umumkan Game Call of Duty versi Mobile!
» Disgaea Untuk Mobile Telah Rilis, Begini Cara Downloadnya!
» Mantap! Game Wibu 'Dengeki Bunko: Crossing Void' Akan Segera Rilis Versi Global

Karena baru memasuki tahap beta, Fortnite Mobile untuk Android belum bisa dinikmati oleh semua penggunanya, melainkan hanya untuk smartphone tertentu khususnya yang memiliki spesifikasi yang mumpuni. Epic Games sendiri mengatakan setidaknya perangkat Android yang memiliki CPU ataupun GPU dengan umur 3 tahun ke bawah diperkirakan masih sanggup menjalankan Fortnite.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru