NEWS

Meski Mahal, Monster Hunter World Masuk Jajaran Game Paling Populer di Steam!

Keyboard22   |   Jumat, 10 Aug 2018

Jika ditanya game apa yang paling dinanti pada tahun awal tahun 2018 kemarin, kru KotGa pasti akan menjawab Monster Hunter: World salah satunya. Resmi dirilis hari ini untuk perangkat PC melalui Steam, Monster Hunter: World telah mendapatkan review yang positif secara keseluruhan.

Dilansir dari halaman stats Steam, Monster Hunter: World telah berhasil menduduku peringkat keempat sebagai game paling ramai dimainkan di Steam. Setidaknya sempat ada 200.000 ribu pemain lebih yang telah aktif memainkan game tersebut. Melewati game-game gratis seperti Warframe dan juga Team Fortress 2. Padahal, harga yang ditawarkan lumayan mahal.

Baca ini juga :

» Capcom Sedang Bekerja Keras Untuk Tuntaskan Masalah 'Jaringan' di Monster Hunter World
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Terlalu Sulit, Behemoth Membuat Banyak Pemain Monster Hunter World Frustasi
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Main Monster Hunter World di PC
» Pemerintah China Blokir Monster Hunter World dengan Alasan Banyak Masalah!

Monster Hunter World versi PC akan kedatangan konten yang sama seperti versi konsol. Tapi Capcom memastikan kalau konten-konten seperti kehadiran elder dragon akan dilakukan secara bertahap setelah awal perilisan ini. Sama seperti konsol, konten tersebut akan dibagikan gratis. Event kolaborasi juga akan mirip seperti konsol dan dilakukan secara bertahap.

Jadi, apakah dompet dan PC kamu bakal sanggup untuk memainkan Monster Hunter World? Jika iya, kamu bisa langsung membelinya melalui halaman Steam dengan harga IDR 499.000

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru