NEWS

Ultimo Hombre AXIS Pyramid League, Gapai Mimpi Lewat Kompetisi Esports!

Culdesacc   |   Jumat, 10 Aug 2018

Sebuah seri kompetisi eSports bernama Ultimo Hombre AXIS Pyramid League merupakan ajang esports hasil kerjasama PT XL Axiata TBK melalui AXIS bersama perusahaan esports ternama asal Inggris, yakni UItimo Hombre. Kompetisi yang ditujukan untuk gamer segala usia ini akan dimulai untuk pertama kalinya di The Hall, Senayan City lantai 8, Jakarta pada 10-11 Agustus 2018 ini.

AXIS menjalin kerjasama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada seluruh gamer di Indonesia. Dengan acara ini, kami ingin meyakinkan para gamer dari seluruh level dan usia untuk bermain game dengan AXIS, karenanya kami akan memberikan pengalaman fantastis kepada para gamer saat mereka memainkan game-game mobile terkini', ujar Robert E. Langton selaku Group Head Youth Segment XL Axiata.

Baca ini juga :

» Terlalu Sulit, Behemoth Membuat Banyak Pemain Monster Hunter World Frustasi
» Jangan Tersesat, Berikut Panduan Lalu Lintas dan Transportasi Umum ke Comic Frontier 11
» Comic Frontier 11 Akan Hadirkan Turnamen E-Sport 'Shadowverse' Indonesia Circuit
» Rapper Persona Series, Lotus Juice Dipastikan Hadir di C3AFA 2018!
» PINC Kualifikasi Bekasi dan Tangerang

Mark Adams selaku pendiri Ultimo Hombre memberikan pandangan, 'Landscape dunia esports saat ini lebih berpihak pada gamer profesional, namun gamer profesional hanya mewakili kurang dari 1% demografi dunia gaming. Di setiap negara selalu ada gamer kompetitif yang ingin merasakan pengalaman yang sama dengan gamer profesional, namun tak mendapatkan kesempatan."

"Dengan acara-acara kami di Inggris, kami telah membuktikan adanya pangsa besar untuk mereka yang mencari kesempatan untuk sukses, ada juga yang ingin mencari lingkungan lebih luas sebagai tempat dimana mereka bisa lebih rileks dan menjadi bagian dari sebuah komunitas. Dengan membawa Ultimo Hombre ke tingkat dunia, kami bisa merangkul gamer di seluruh dunia bahkan menemukan potensial baru. Dengan slogan 'Everyone Can Play, Anyone Can Win' (Semua bisa bermain, dan siapapun bisa menjadi pemenang), Ultimo Hombre ingin merangkul gamer dari semua level."

Seri pertama dari Ultimo Hombre AXIS Pyramid League ini akan memiliki banyak rangkaian acara, salah satunya kompetisi untuk para pro gamers berhadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan berkunjung ke Ultimo Hombre Inggris dengan game yang dipertandingkan adalah CS:GO dan Dota 2. Tak ketinggalan juga, PlayerUnknown's Battleground dan Mobile Legends juga akan hadir dalam ajang tersebut. Para casual gamer pun memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik berupa PS4 Pro, Logitech G413, Jacket Logitech, Nintendo Switch, Logitech G102 dan voucher menarik lewat berbagai pertandingan game yang dipertandingkan yaitu FIFA 18, Dragon Ball FighterZ, Tekken 7, Beat Saber, Mario Kart, Pump It Up, dan Muzi Box.

Tak hanya kompetisi game, juga terdapat lomba cosplay, penampilan musik dari DJ dan para influencer juga akan turut hadir dalam acara ini, seperti Cassandra Florence, Sherlin Sutanto, Clara Mongstar, dan Claudia Theodora. Melalui rangkaian acara ini, semua dapat bermain karena slogan Ultimo Hombre yaitu 'Everyone Can Play, Anyone Can Win'. Ultimo Hombre AXIS Pyramid League ini juga diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat pada esports dan mengarahkan generasi muda menggapai mimpi positif, sehingga nantinya terpilih pmemenang untuk menghasilkan sang 'Ultimo Hombre' atau 'Orang Terakhir'.

Penasaran dengan acara yang satu ini? Seri pertama yang berlangsung di Jakarta akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2018, dimulai dari pukul 13.00 - 22.00 WIB untuk tanggal 10 dan 10.00 - 22.00 WIB pada tanggal 11. Pada acara ini, tiket masuknya sebesar Rp80.000 untuk satu hari dan Rp120.000 untuk dua hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru