NEWS

Batal Tayang 2020, One-Punch Man Season 2 Diumumkan Tayang April 2019!

Culdesacc   |   Minggu, 12 Aug 2018

Beberapa hari yang lalu, YonkouProduction mencuit sebuah rumor yang mengatakan bahwa anime One-Punch Man season 2 akan menampilkan episode perdananya dalam sebuah event di Tokyo di hari Minggu tanggal 12 lalu. Namun, season 2nya sendiri baru akan tayang pada tahun 2020. Seakan menepis pernyataan tersebut, akhirnya diumumkan dalam sebuah trailer bahwa One-Punch Man season 2 akan tayang lebih cepat dari rumor-rumor yang beredar.

Baca ini juga :

» Film City Hunter Resmi Rilis Trailer Perdana, Ryo Saeba Siap Beraksi!
» One Piece Siap Rilis Movie Terbarunya yang Berjudul One Piece: Stampede!
» Episode 10 Anime 'Sword Art Online: Alicization' Terlalu Sadis, Sang Kreator Minta Maaf
» Season Terakhir Anime 'Fairy Tail' Hanya Berjumlah 51 Episode
» Asisten Produksi Anime di Sunrise Bekerja 60 Jam dalam 4 Hari, Sutradara Senior Ungkap Kecemasannya

Pada tanggal 12 Agustus ini, lewat BANDAI NAMCO Arts Channel akhirnya teaser trailer untuk One-Punch Man season 2 telah diumumkan secara resmi. Meski sebelumnya dirumorkan akan tayang pada 2020, tampaknya para fans bisa sedikit lebih tenang karena Saitama siap kembali di April 2019 mendatang.

Sayangnya, walau banyak yang mengantisipasi seperti apa penampakan Saitama dan para Hero lainnya dengan animasi ala JC Staff, video teaser tersebut hanya memperlihatkan animasi telah dikerjakan oleh Madhouse di season perdananya. Apakah mungkin berarti JC Staff belum memiliki cuplikan yang bisa diperlihatkan karena masih serius mengerjakan season terbaru Index?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru