NEWS

Mobile Legends adakan Turnamen Online, Hadirkan Hadiah Lebih Dari IDR 40 Juta

Salinolino   |   Senin, 13 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menggelar kompetisi terbesarnya yaitu MSC 2018, Mobile Legends akan menghadirkan kembali MPL Season Keduanya. Tentunya kesepuluh tim Indonesia siap bertanding memperebutkan kursi menuju babak play off. BIsa dibilang sepuluh tim yang berhasil masuk babak regular season adalah tim-tim terbaik yang ada di Indonesia.

Tetapi bagi kamu yang pernah ikut mencoba dan tidak berhasil dalam kompetisi tersebut, Mobile Legends menghadirkan kompetisi untuk para non pro player. Semua pemain Mobile Legends bisa mengikuti kompetisi ini terkecuali untuk pro player. Nantinya event ini dibagi menjadi dua season saja. Untuk season pertama dimulai pada 21 Agustus hingga 2 September 2018. Sedangkan season dua akan dimulai pada 9 sampai 18 Oktober 2018. Total hadiah yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, yaitu USD 3.200 atau setara IDR 400 Juta. Bagi kamu yang ingin mendaftar, kamu bisa klik link berikut ini.

Semoga saja dengan adanya kompetisi ini, membuat para pemain Mobile Legends lebih antusias untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang cukup populer di berbagai kalangan. Diketahui sebanyak 200 juta akun telah mengunduh game ini di Play Store maupun Apple Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru