NEWS

Stephen Broussard Bocorkan Rencana untuk Ant-Man 3

Salinolino   |   Senin, 13 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahukah kamu bahwa kebanyakan franchise di Marvel Cinematic Universe memiliki tiga seri film tersebut. Hal tersebut sudah terjadi untuk Captain America, Iron Man, Thor, dan Avengers. Dan yang pastinya Guardians of the Galaxy dan Spider-Man akan mendapatkan film ketiganya.

Dan sekarang film Ant-Man telah mendapatkan film keduanya yang saat ini sedang tayang dibioskop. Lalu apakah franchise satu ini akan mendapatkan film ketiganya?

Produser Marvel Studios Stephen Broussard, berbicara tentang masa depan Quantum Realm dan membicarakan rencana yang mungkin terjadi untuk Ant-Man 3 saat dirinya berbicara di Empire Film Podcast.

Baca ini juga :

» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry

"Saya berpikir ada banyak yang harus dilakukan di sana. Pada film Ant-Man pertama, saat kalian melakukan 'pause' di saat yang tepat, kami memiliki ide "Bagaimana jika pada film kedua menceritakan tentang menemukan Janet?" Dan itu adalah sebuah firasat dari sebuah ide, ucap Broussard.

"Untuk saat ini belum ada yang bisa diumumkan. Sebenarnya tidak ada rencana tentang cerita Ant-Man selanjutnya, tetapi sebagai pembuat film, kamu tidak bisa berbicara tentang kemana kamu akan pergi berikutnya jika kamu nantinya akan mendapatkan kesempatan," lanjut Stephen Broussard.

Broussard tidak berhenti di situ, membicarakan tentang Janet van Dyne yang berada di Quantum Realm dan perjalanan Hank Pym untuk menemukan petunjuk besar yang nantinya bisa saja menjadi film ketiga franchise Ant-Man.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru