NEWS

Buruan Klaim, Insurgency Sekarang Tersedia Secara Gratis di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas franchise game FPS Insurgency memang harus diakui tidak begitu mencolok selama beberapa tahun terakhir. Tapi jika kamu mengunjungi halaman Steam resmi dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 2014 lalu, bisa dilihat kalau game ini mendapatkan hampir ratusan ribu review positif daro para gamer yang puas akan kualitasnya. Untuk menarik lebih banyak pemain baru, developer New World Interactive akhirnya membuka kesempatan bagi semua gamer untuk mengklaim Insurgency secara gratis di Steam.

Penawaran ini hanya tersedia selama kurun waktu 48 jam kedepan dari hari ini, jadi pastikan untuk mengklaim gamenya terlebih dahulu jika kamu tidak sempat mengunduhnya. Akses gratis ini juga diberikan pihak developer untuk mempopulerkan franchise Insurgency yang kebetulan akan merilis seri terbarunya yang berjudul Insurgency: Sandstorm pada tanggal 18 September mendatang.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Insurgency adalah game FPS multiplayer yang menuntut kerjasama di atas segalanya. Dalam game ini kamu akan ditawarkan dengan skenario pertempuran yang cukup realistis, dimana regenarasi HP dihilangkan dan beberapa tembakan fatal bisa membunuh karakter yang kamu mainkan. Karena konsep menarik yang berhasil dieksekusi dengan sempurna, hingga saat ini Insurgency masih memiliki basis pemain yang aktif dan mungkin akan terus berkembang dengan adanya akses gratis ini.

Daripada penasaran, Insurgency bisa kamu dapatkan secara gratis DI SINI. Perlu diingat kalau penawaran ini hanya akan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus besok, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaimnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru