NEWS

Marvel's Spider-Man Rilis Trailer Baru yang Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Proses pengembangan Marvel's Spider-Man akhirnya sudah rampung dan para gamer sudah bisa memainkan game ini kurang dari satu bulan lagi. Untuk meningkatkan antusiame, developer Insomniac Games hari ini merilis "Launch Trailer" yang memperlihatkan cuplikan jalan cerita dan gameplay yang terlihat fantastis.

Normalnya trailer seperti ini harusnya dirilis pada hari yang sama dengan peluncuran gamenya, tapi belakangan tren ini sudah semakin sering digunakan oleh beberapa developer untuk bisa memasarkan game mereka dengan lebih efektif. Walaupun memperlihatkan lebih banyak cuplikan cerita, tapi kamu bisa melihat beberapa detail menarik termasuk penampakan karakter antagonis mulai dari Silver Sable, Mister Negative, Kingpin, Rhino dan masih banyak lainnya. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!
» Semakin Banyak Game PS Yang Rilis PC, Apakah God of War Ragnarok Akan Menyusul?

Marvel's Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Bagi kamu yang penasaran dengan detail lebih dalam mengenai gamenya, kamu bisa simak kesan 2 jam pertama dari sesi demonya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru