NEWS

Mendapatkan Buff Pada Update-an Selanjutnya, Aldous Dipastikan akan Menjadi 'The Next Saitama'

Salinolino   |   Rabu, 15 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kemarin telah membicarakan updatean terbaru di Mobile Legends tentang Anti Jawhead Potion. Kali ini kita aka membahas tentang buff salah satu hero baru, yaitu Aldous. Meskipun hero fighter tersebut cukup overpower, tetapi masih banyak para pemain Mobile Legends belum bisa memaksimalkan bagaimana menggunakan Aldous.

Pada update-an terbaru, Moonton selaku developer melakukan buff pada hero ini. Meskipun hanya melakukan buff pada skill pertamanya, tetapi buff yang dilakukan benar-benar terasa efeknya.

Kita tahu bahwa kunci utama Aldous terdapat pada skill pertamanya. Setiap Aldous melakukan 'last hit' dengan skill pertamanya tersebut, maka secara otomatis ia akan mendapatkan 1 stack. Dan pada update-an terbaru, ada perubahan sedikit dimana Aldous bisa mendapatkan 1 stack jika ia berada di dekat minion atau monster yang mati. Apabila kamu melakukan 'last hit', maka stack akan dihitung menjadi 3. Selanjutnya adalah apabila kamu membunuh musuh dengan menggunakan skill pertamanya, maka kamu akan mendapatkan stack sebanyak 10 poin.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Yang perlu diingat adalah kamu tidak akan mendapatkan stack apapun jika kamu tidak membunuh hero lawan dengan skill pertama. Dan yang terakhir adalah batas stack dari skill pertama telah ditingkatkan, dimana sebelumnya hanya 200 stack, pada update-an terbaru menjadi 500 stack. Tentu angka tersebut cukup besar dimana Aldous dapat membunuh hero yang memiliki HP rendah dengan bermodalkan 100 stack saja.

Update-an ini baru terdapat di Advance server saja, belum diketahui kapan buff super Aldous ini hadir di Original Server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru