NEWS

Q&A Bersama Bigetron, Mengenai PUBG MOBILE Indonesian National Championship

ClockWorange   |   Rabu, 15 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang esports resmi Tencent yang pertama untuk PUBG MOBILE di Indonesia berjudul PUBG Indonesia National Championship (PINC). Kualifikasi kota pertama di Jakarta yang dilakukan pada tanggal 12 Agustus 2018 telah menemukan juaranya, yaitu Bigetron.

Bigetron menjuarai kualifikasi Jakarta PINC dengan hasil poin yang sangat tinggi sebesar 1905, meninggalkan kompetitornya selisih poin yang sangat jauh. Kemampuan tim Bigetron Esports PUBG MOBILE memang tidak bisa diremehkan lagi, sebelumnya Bigetron telah memenangkan turnamen PUBG MOBILE lainnya beberapa hari lalu. Lalu, tak lama setelah itu tim mereka berhasil mengamankan slot untuk babak Grand Final di Main Event PINC.

Roster PUBG MOBILE Bigetron memiliki skill individu yang tinggi, tapi ada 2 pemain Bigetron yang membuat perhatian tertuju padanya. Kedua pemain ini memiliki julukan "The Twins" karena kedua pemain ini memiliki wajah yang serupa alias kembar.

Nah, menjelang grand final, apakah BTR sudah siap menghadapi lawan-lawannya? Tentunya banyak pertanyaan yang bikin kita penasaran tentang persiapan BTR di PINC nanti. Untuk mengetahuinya Kru KotGa sudah mengadakan sesi wawancara dengan Robby (Kapten Bigetron divisi PUBG MOBILE) seputar persiapan Bigetron untuk mengispirasi kamu sebagai pemain PUBG MOBILE.

Kru KotGa: Tim manakah yang dianggap sebagai lawan terberat di Jakarta City Qualifier menurut Bigetron?
Robby: Melihat dari overall permaian kemarin, lawan terberat Bigetron adalah PG.Barracx

Kru KotGa: Apa Visi dan Misi Bigetron?
Robby: Visi dan Misi kami bisa memenangkan event besar PUBG MOBILE pertama di Indonesia.

Kru KotGa: Dari mana pengalaman bermain tim Bigetron divisi PUBG MOBILE?
Robby: Kalau pengalaman, memang tim kami dari dulu sudah sering bermain game dengan genre FPS dan Battle Royale.

Kru KotGa: Apakah pemain yang dijuluki "si kembar" mempunyai ikatan batin yang memberikan nilai tambah pada kekompakan ketika bermain dan latihan?
Robby: Ya! Twins sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama untuk saling berinteraksi dalam game maupun di luar game sehingga menjadikan mereka lebih solid satu sama lain.

Kru KotGa: Saat ini PUBG MOBILE merupakan game yang masih baru dan hangat di industri game Battle Royale, apa ada elemen tersendiri dari game ini yang membuat tim Bigetron membentuk divisi PUBG MOBILE?
Robby: Dikarenakan saat ini game mobile sudah memiliki banyak peminat dengan jenisnya yang beragam, hal tersebut diikuti dengan maraknya turnamen lokal dan internasional. Dari situlah Bigetron mencari talenta muda yang siap disalurkan bakatnya serta dibina. Dan salah satunya adalah divisi PUBG MOBILE.

Kru KotGa: Bagaimana pola dan jadwal latihan sehari-hari mendekati pertandingan?
Robby: Intens, latihannya di H-3 event hahaha...

Kru KotGa: Suka dukanya tim Bigetron apa?
Robby: Suka dukanya, sering terjadi cekcok dikarenakan masih belum bisa megontrol emosi masing-masing, tapi kami masih bisa menyelesaikan itu semua.

Kru KotGa: Apa pesan-pesan Bigetron untuk para fans-nya di Indonesia?
Robby: Dukung terus kami untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, bisa mengharumkan nama tim dan Indonesia.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Itulah wawancara antara Kru KotGa dengan perwakilan tim Bigetron divisi PUBG MOBILE. Jadi bagaimana pendapat Kotakers mengenai Bigetron? Berikan pendapat kamu tentang Bigetron, PUBG MOBILE, roster-nya atau yang lainnya pada kolom komentar di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru