Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Fortnite Mobile



Pastinya kamu doang, jika pada versi PC Fortnite telah sukses bersaing dengan PUBG karena lebih terjangkau untuk semua kalangan. Sepertinya tidak untuk perangkat mobile. Pasalnya, Fortnite baru dirilis resmi untuk iOS saja untuk versi Android? Baru memasuki tahap beta sejak 10 Agustus kemarin.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Download di: Epic Games.

2. Ace Warrior



Seperti yang kamu ketahui bahwa Overwatch adalah game FPS sekaligus MOBA yang hingga saat ini masih sangat populer. Tencent, telah merilis Ace Warrior, Sebuah game MOBA sekaligus FPS yang diperuntukan untuk Android dan iOS.

Sebagai sebuah game mobile, mekanisme gameplay yang ditawarkan disesuaikan, termasuk dalam urusan grafis yang dibuat lebih kartunis. Ace Warrior hadir sebagai sebuah game kompetitif, termasuk mode Capture the Flag alias perebutan wilayah, hingga Team Kill yang mengharuskan tim untuk beradu banyak-banyakan membunuh lawan.

Download di: TapTap.

3. One Piece: Burning Will



Selain Jepang dan Korea, salah satu negara yang cukup aktif untuk merilis berbagai game mobile berkualitas adalah China. Mereka tidak ragu untuk membawa "franchise" besar ke sebuah platform gaming dengan pengguna yang semakin banyak tersebut. Yang terbaru, One Piece: Burning Will untuk Android dan iOS yang sedang mengadakan tahap beta.

One Piece: Burning Will sendiri akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti manga-nya dimulai dari awal Luffy bertemu dengan Zoro. Selama permainan, para pemain dituntut untuk membasmi berbagai enemi kuat. Meski dirilis di China, pengisi suara yang ditanamkan tetap orisinil dari para seiyuu asal Jepang seperti di Anime-nya.

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kali ini Tencent telah mengumumkan bahwa game kolaborasi dengan Sega dan Dengeki Bunko yaitu Dengeki Bunko: Crossing Void.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Situs resminya.

5. The King of Fighters All Star



Kabar gembira bagi kalian pecinta The King of Fighter, karena Netmarble belum lama ini telah resmi merilis RPG The King of Fighters All Star untuk pengguna iOS dan Android.

The King of Fighters All Star adalah game mobile action RPG yang cukup mudah memainkannya. Game ini menampilkan skill yang cepat dan aksi combo menarik dari seri The King of Fighters. Fighters dari seri sebelumnya akan hadir, yaitu dari The King of Fighters '94 hingga The King of Fighters Xlll. Kalian tidak akan melihat perbedaan dari fighter-fighter tersebut.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru