NEWS

Film Gundam Terbaru, Gundam Narrative Perlihatkan PV Terbaru

Culdesacc   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

April lalu, Sunrise mengumumkan bahwa serial terbaru tersebut adalah kelanjutan dari Gundam Unicorn yaitu Gundam NT (Narrative). Serial ini akan mengambil timeline satu tahun setelah berakhirnya insiden Laplace Box di Gundam Unicorn. Proyek ini akan hadir sebagai film layar lebar yang akan tayang perdana pada November mendatang. Anime ini juga menjadi bagian dari 'UC NexT 0100 Project' dimana proyek tersebut akan melibatkan banyak cerita mengenai era Universal Century.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Gundam NT menceritakan dunia setelah Laplace Box dibuka dan rahasia Newtype terbongkar, namun tidak ada perubahan yang berarti di dunia. Sisa pasukan Neo Zeon sudah musnah dan pertempuran antara 2 Psycho Frame misterius dilupakan oleh publik. Namun RX-0 Unicorn 03, yang dilaporkan menghilang dua tahun lalu kembali muncul. Sekarang Mobile Suit tersebut dijuluki Phenex, sang burung abadi.

Selain mengumumkan Gundam NT, Sunrise juga mengumumkan bagian dari 'UC NexT 0100 Project' selanjutnya adalah trilogi film Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash yang menceritakan tentang anak dari komandan Bright Noa, Hathaway Noa yang sebelumnya telah muncul di Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack. Gundam Narrative akan tayang 30 November mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru