NEWS

Aura Kegelapan Segera Tiba, Ini Dia Skin Terbaru Hylos - Phantom Seer!

Salinolino   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Mobile Legends: Bang Bang telah resmi mengeluarkan skin Special Moskov - Javelin Champion. Kini Hylos kedatangan skin terbarunya yaitu Phantom Seer dan skin ini nantinya memiliki tingkatan Special. Belum diketahui kapan rilis pastinya dari skin Hylos yang super keren ini.

Dari penampilannya sendiri terlihat Hylos menggunakan topeng dan dipersenjatai kampak berwarna hitam. Untuk efek yang ditampilkan hampir sama dengan skin Abyssal Shaman, tetapi yang berbeda skin Phantom Seer menampilkan warna ungu muda dibandingkan dengan Abysaal Shaman yang lebih tua.

Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!
» Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV Bersatu dan Berirama Mobile Legends: Bang Bang
» EVOS Glory Masih Turu, REKT: Apakah Saatnya Kembali ke Rumah Guys?

Thickened Blood (Skill Pasif): Setiap 1 Mana yang ia terima, baik dari item maupun mana pool miliknya akan menambahkan 1 HP untuk dirinya, ketika Hylos tidak memiliki cukup Mana untuk menggunakan skill, maka ia bisa menggunakan HP-nya.

Law and Order (Skill Pertama): Hylos mengumpulkan energi alam dan menembakkan bola energi ke target. Menghasilkan magic damage dan memberikan efek stun selama 1.5 detik.

Ring of Punishment (Skill Kedua): Saat menekan skill ini, Hylos akan mengeluarkan Ring of Punishment di sekelilingnya. Menghasilkan magic damage setiap detiknya sekaligus memberikan stack ke Warden’s Fury.

Glorious Pathway (Skill Ultimate): Hylos menciptakan glorious pathway selama 6 detik. Hylos akan menyembuhkan 4% dari max HP setiap detik selama berada di pathway. Selama berada di jalur tersebut, hero di tim kita akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, sementara musuh yang keluar dari jalur tersebut akan terkena efek slow sebesar 70% selama beberapa saat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru