NEWS

Tampilan Behind the Scene Pertama Mulan: Banyak Pakai Green Scene

Marvemir   |   Jumat, 17 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu kita telah mengetahui detail plot adaptasi live-action Mulan serta penampilan aktris Cina Yifei Liu sebagai sosok pejuang wanita yang dimaksud. Walau lumayan banyak yang protes dengan modifikasi kisahnya, nyatanya Disney tetap tancap gas untuk menjalankan proyeknya.

Untuk semakin meyakinkan pernyataan tersebut, beberapa jam lalu Disney lagi-lagi mengunggah foto dari proyek yang ditangani Niki Caro (North Country) tersebut. Spesifiknya, foto yang dimaksud adalah foto perdana behind the scene yang Kotakers bisa lihat berikut ini.



Terlihat dari foto tersebut, Liu sudah dalam kostum Mulan dengan pohon besar yang ada di belakangnya. Yang menarik perhatian disini adalah di samping Liu terbentang green scene panjang yang dapat dipastikan lingkungan lokasi syuting tersebut akan ditambahkan efek CGI entah itu untuk air terjun atau kota Cina.

Unik binti kerennya, caption foto tersebut (yang aslinya diambil dari Instagram Caro) memiliki caption, “Reflection”. Bagi Kotakers yang fans berat versi animasi Mulan, tentunya kamu tahu apa makna dan mengapa banyak yang greget sendiri ketika membaca caption tersebut.
Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten


Namun bagi kamu yang belum mengetahui, caption ini merujuk pada judul soundtrack film animasinya yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera di awal karinya dulu.

Mulan akan menjadi film adaptasi live-action Disney kesekian kalinya. Sebelumya, Disney telah mengadaptasi beberapa film anmasi hitnya ke live action seperti: Maleficent (2014), Cinderella (2015), Alice in Wonderland (2010) dan Beauty and the Beast (2017) yang mana seperti kita tahu, semuanya sukses besar.

Nah apakah nantinya adaptasi live-action Mulan akan menuai kesuksesan yang serupa? Well, mari kita tunggu dan lihat saja.

Mulan rilis 27 Maret 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru