NEWS

Capcom Sedang Bekerja Keras Untuk Tuntaskan Masalah 'Jaringan' di Monster Hunter World

Keyboard22   |   Sabtu, 18 Aug 2018

Jika ditanya game apa yang paling dinanti pada tahun awal tahun 2018 kemarin, kru KotGa pasti akan menjawab Monster Hunter: World salah satunya. Resmi dirilis 9 Agustus kemarin untuk perangkat PC melalui Steam, Monster Hunter: World telah setidaknya awalnya mendapatkan review yang positif secara keseluruhan dan "hancur" begitu saja ketika 300.000an pemain menyerbu game tersebut.

Kebanyakan dari mereka mengalami masalah jaringan ketika bermain secara multiplayer. 5028f-MW1, mungkin adalah "code" yang kamu hapal betul ketika memainkan Monster Hunter World di PC. Tidak berdiam diri, Capcom memastikan mereka tengah bekerja keras untuk mengatasi masalah tersebut dan update fix-nya akan segera hadir dalam waktu dekat. Kru KotGa pribadi saat ini masih cukup sering mengalami tersebut, terutama pada pukul 19.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Baca ini juga :

» Makin Rock and Roll, Devil May Cry 5 Bawakan Kolaborasi Epik dengan Musisi HYDE
» Tersesat di Dunia Lain, Geralt dari The Witcher Akan Segera Hadir di Monster Hunter: World
» Makin Masif dan Epik, Monster Hunter World Umumkan Expansion Iceborne!
» [SPECIAL] Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Capcom Sedang Kerjakan Game Baru yang Akan Membuat Fans Kegirangan!

Monster Hunter World versi PC akan kedatangan konten yang sama seperti versi konsol. Tapi Capcom memastikan kalau konten-konten seperti kehadiran elder dragon akan dilakukan secara bertahap setelah awal perilisan ini. Sama seperti konsol, konten tersebut akan dibagikan gratis. Event kolaborasi juga akan mirip seperti konsol dan dilakukan secara bertahap.

Monster Hunter World versi PC dibanderol dengan harga IDR 499.000 melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru