NEWS

Azur Lane Versi Inggris Dirilis, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren moefikasi memang sedang menjamur belakangan ini, entah di anime, ataupun di game yang bergaya anime. Tidak bisa dipungkiri bahwa tren moefikasi ini berawal dari kesuksesan KanColle beberapa waktu silam. Salah game terbesar moefikasi kapal saat ini adalah Azur Lane yang sudah mendulang kesuksesan yang cukup besar. Hal tersebut tentu saja membuat para fans di luar Jepang dan China mengharapkan versi inggris game tersebut.

Setelah sukses dengan tahap Closed Beta, Yo Star telah resmi memulai tahap open beta dan bisa dinikmati oleh semua gamer di seluruh dunia. Karena baru dirilis di Amerika Serikat dan Kanada, kamu tidak bisa download langsung melalui Google Play. Jika Berminat, Kamu bisa download langsung melalui QooApp.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Pemain yang sempat melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai macam hadiah item in-game. Mulai dari diamond, hingga kapal USS Yorktown.

Bagi kamu para wibu, tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru